Kisah Sukses Nasa - Sundari


Terlahir dari keluarga yang sederhana tak membuat Ibu Sundari berkecil hati untuk bermimpi meraih masa depan cemerlang. Dengan segala keterbatasannya, ia berjuang di negeri orang dengan menjadi Buruh Migran Indonesia (BMI). Bersama NASA, ia sudah membuktikan bahwa kesuksesan bisa ia raih meski berada di negeri orang.

Awalnya Ibu Sundari memang sempat ragu untuk bergabung dengan NASA. Pasalnya, ia memiliki pengalaman pahit selama dua tahun aktif di bisnis MLM dan hasilnya gagal total. Tapi beruntung ia bertemu dengan Bapak Dono Sapari dan Bapak Joko Ari Priyatmoko. “Dua orang inilah yang meyakinkan saya bahwa bisnis di NASA berbeda dengan yang lain. Akhirnya tanpa ragu ia memutuskan untuk bergabung dengan NASA pada bulan Juli 2013,” ungkap perempuan yang saat ini sudah meraih peringkat Executive Diamond Director (EDD).


Rintangan Menjadi Peluang

Kesuksesan yang diraihnya bukan datang dengan sendirinya. Segala rintangan sebagai BMI dengan cerdasnya dia ubah menjadi sebuah peluang. “Profesi ini justru memberi kesempatan emas untuk mengembangkan bisnis NASA di Hongkong bahkan ke beberapa propinsi di Indonesia. Hal ini dikarenakan BMI Hongkong berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan mayoritas 85% berlatarbelakang keluarga petani,” tutur Ibu Sundari.

Ditanya rahasia suksesnya, Ibu satu anak ini menuturkan bahwa leadership dengan jaringan menjadi kunci penting ketika membangun bisnis NASA, “Saya terus prospek dan prospek. Tiap minggu kopi darat dengan downline, sebulan sekali mengadakan pertemuan besar dengan seluruh anggota, serta mengadakan pelatihan dan seminar,” ujarnya. “Saya tidak bosan mengingatkan para jaringan saya disini, bahwa masa depan kita ada di Indonesia, Hongkong ini hanya jadi jembatan sementara,” tambah Ibu Sundari penuh semangat.

Kini kerja kerasnya sudah berbuah manis dengan limpahan materi. Hasil keuntungan dari bisnis NASA diwujudkannya dalam bangunan rumah megah di kampung halaman, investasi asuransi keluarga, serta tabungan dengan nominal yang cukup besar. “Setelah selesai kontrak kerja, saya akan pulang ke Indonesia dan ingin mengembangkan bisnis NASA di kampung halaman. Bersama NASA, Indonesia adalah masa depan saya,” tutup Ibu Sundari sambil tersenyum.


DAFTAR MEMBER NASA


Posting Komentar